Lirik Lagu Mantul - Mantul - Duo Semangka - Lirik Lagu

Latest

Senin, 04 Februari 2019

Lirik Lagu Mantul - Mantul - Duo Semangka

Lirik Lagu Duo Semangka - Mantul - Mantul
Lirycs Song Duo Semangka - Mantul - Mantul
Lirik Lagu Mantul - Mantul -  Duo Semangka

Pacarku emang mantul
Emang mantul emang mantul
Mantap betul,mantul, mantul
Tak entul,entul tambah mantul
Nggak kayak bekas pacarku
yang kerjanya suka ngibulin aku

Makin hari semakin sayang
Sama pacarku yang sekarang
Orangnya setia baik juga hatinya
Gak kayak mantan
Yang sukanya berdusta

Hari gini mikirin mantan
Cuman nambah beban pikiran
Mending mikir pacar sekarang
Yang terbukti beneran sayang

Nggak pakai drama nggak suka ngibul
Pacarku emang mantul
Pokoknya mantap betul
Bikin hati ini seperti di entul - entul
Pacarku emang mantul

Pacarku emang mantul, emang mantul
Emang mantul, mantap betul
Mantul, mantul
Tak entul entul tambah mantul
Nggak kayak bekas pacarku
yang kerjaannya suka ngibulin aku

Mantul mantul mantul
Pacarku mantap betul
Bikin mentul mentul
Aku menkmati betul
Kalau udah mantul
Pengennya tambah mentul
Biar bisa mantul mantul
terus mentul mentul

Belum punya pacar begini
Gak usah cari yang lain
Belum tentu yang lain
Bisa kayak begini
kalu ada yang pasti
ngapain cari pacar
Yang sukanya ngobral janji

Makin hari semakin sayang
Sama pacarku yang sekarang
Orangnya setia baik juga hatinya
Nggak kayak mantan yang sukanya berdusta

Pacarku emang mantul mantul
Emang mantul emang mantul
Mantap betul mantul mantul
Tak entul entul tambah mantul
Gak kayak bekas pacarku
Yang kerjaannya suka ngibulin aku

Pacarku emang mantul mantul
Emang mantul emang mantul
Mantap betul mantul mantul
Tak entul entul tambah mantul
Gak kayak bekas pacarku
Yang kerjaanya suka ngibulin aku

Pacarku emang mantul mantul
Emang mantul emang mantul
Mantap betul mantul mantul
Tak entul entul tambah mantul
Gak kayak bekas pacarku
Yang kerjaanya suka ngibulin aku